6/20/2010

HTML Fundamental (Tutorial 1)

Ini adalah tutorial HTML pertama jadi kupikir apa yang lebih baik dari standar "Hello World". Jika Anda baru untuk HTML saya akan bercerita sedikit tentang hal itu. HTML singkatan Hyper Teks Markup Language dan merupakan cara untuk menampilkan dan item format di browser web Anda. HTML adalah bahasa yang sangat sederhana untuk belajar dan Anda dapat memiliki banyak menyenangkan dengannya. Kemudian saya berencana untuk menambahkan lebih maju HTML / XHTML dan CSS tutorial untuk Anda periksa.
Hal terbaik tentang HTML adalah bahwa Anda tidak memerlukan alat khusus untuk memulai coding. Ada perangkat lunak yang tersedia yang akan membuat Anda mudah coding dengan menambahkan kode warna untuk kode Anda misalnya. Sungguh semua yang Anda butuhkan adalah sebuah editor teks (seperti Notepad pada Windows) dan web browser (Firefox, Opera, atau IE jika Anda harus). Hanya menulis code di notepad dan menyimpan file dengan HTML. Atau ekstensi htm, kemudian klik dua kali untuk melihatnya di browser anda.
Ketika Anda menulis HTML Anda menggunakan tag yang pada dasarnya mengatakan browser bagaimana untuk menangani setiap item. Setiap tag memiliki terbuka dan paling memiliki tag penutup dalam HTML. Setiap tag harus ditutup dalam XHTML, tetapi kita akan masuk ke perbedaan nanti. Untuk membuat halaman pertama kita akan mulai dengan tag pembuka HTML.
<html>
Aku akan pergi ke depan dan menutup tag sekarang agar saya tidak lupa melakukannya nanti.

</html>


halaman HTML umumnya memiliki dua bagian: The Header dan Body. Bagian header akan berisi informasi yang tidak akan ditampilkan di halaman (seperti style sheet, judul informasi, tag meta, dll). Bagian tubuh berisi semua konten yang pengguna akan melihat.
<head>
&lt/head>
<body>
isi body........
</body>

Pada bagian kepala kita akan menambahkan judul halaman. Ini adalah apa yang ditampilkan di bar bagian atas jendela browser Anda.
<title>Judul</title>


Sekarang kita dapat menambahkan elemen ke halaman. Pertama kita akan menambahkan pos besar. Dengan tag pos Anda memiliki ukuran yang berbeda, masing-masing pada lebih kecil daripada sebelumnya. H1 adalah yang terbesar, diikuti oleh H2, dan H3. Akan menambahkan satu terbesar, h1.
<body>
<h1>isi komentar atau judul</h1>
<h2>isi komentar atau judul</h2>
</body>
Halaman Pertama

Berikutnya kita akan menambahkan sebuah paragraf yang memberitahu Anda sedikit tentang halaman ini. Anda hanya bisa menulis teks ke halaman dan akan ditampilkan, tapi Anda benar-benar seharusnya tag P Anda untuk setiap paragraf.
<body>
Judul<p>
isi artikel<br>
isi artikel<br>
Contoh HTML :
<html>
<head><title>Latihan HTML</title></head>
<body>
Ini adalah Halaman HTML saya pertama. Saya menulis ini sendiri menggunakan Notepad. Sweet!
</body>
</html>
Itu dia. Anda pertama HTML halaman. Setelah selesai menyimpan file dengan ekstensi. HTML dan melihatnya di browser Anda. Jika Anda menyimpannya ini pada web server dan Anda ingin hal ini menjadi halaman utama ke situs Anda, Anda akan menyebutnya index.htm atau index.html. Jika tidak, Anda bisa nama apapun yang Anda inginkan. Anda mendapatkan sesuatu seperti ini.

0 comments:

Post a Comment