7/14/2010

Sekedar Sharing :D

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Beberapa hari yang lalu sering terjadi hal-hal yang membuat kepala saya serasa pecah, berbagai macam cobaan dan godaan seakan-akan membuat langkah dan jalan sering terlihat bercabang. Kemudian setelah beberapa saat terdapat beberapa pikiran cemerlang, tetapi dikarenakan cobaan masih didepan mata pikiran tersebut seperti mimpi yang tangan tak mampu menjangkau. Ku coba menghubungi teman-teman dan banyak saran masuk dan keluar, ada juga yang mengena di hati dan semangatku, kucoba memilah-milah, ternyata saran tersebut sangat bermanfaat.

Inti dari percakapan dari beberapa teman yang sangat mengena adalah : 
-  Segala hal didunia dan jagat raya ini tidak ada yang mustahil bagi Allah.
-  Asalkan kita berdoa dan berusaha disertai keyakinan tingkat tinggi semua hal dapat kita lewati dengan lancar dan tenang.
-  Keyakinan bahwa semua hal itu mudah akan memudahkan jalan kita juga.
-  Selalu berprasangka baik kepada Allah maka Allah akan berprasangka baik kepada kita, berbuat baik kepada Allah maka Allah akan berbuat baik juga kepada kita.
-  Keuletan, kejujuran + tawakkal kepada Allah akan membuahkan hasil yang sangat mencengangkan.
InsyaAllah semua hal itu dapat jika kita dapat melaksanakannya. Saat ini walaupun kondisi masih merangkak, tapi pelan sejengkal demi sejengkal selalu berjalan dengan rutin setelah mencoba semua saran dari teman-teman.
Alhamdulillah kepada Allah atas karunia, ridlo dan rahmatNya.


Best Regards


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 comments:

Post a Comment